Halal Bi Halal Keluarga Besar Mumtaza Cairo, Ajang Silaturahim Antar Angkatan Mumtaza.

Halal Bi Halal Keluarga Besar Mumtaza Cairo, Ajang Silaturahim Antar Angkatan Mumtaza.

Rabu, 05 Juni 2019. Tepat pada 1 Syawal 1440 H, Mumtaza Cairo adakan ‘Open House Keluarga Besar Mumtaza Cairo’ dalam rangka memperingati Hari Raya Idulfitri 1440 H. Acara ini diselenggarakan di Aula KSW, Hay Asyir. Dihadiri oleh keluarga besar Mumtaza Cairo, mulai dari angkatan pertama, Walisongo, sampai angkatan ke sepuluh, Ar-Roid.

Acara dimulai pukul 19.00 Clt. Dipandu oleh Putra Ardanu dan Adilah Dzakiyyah sebagai pembawa acara. Diawali dengan membaca Basmalah dan Ummul Qur’an bersama-sama, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia, Muhammad Roza dan memasuki acara inti yaitu ramah tamah. Disediakan menu spesial untuk menjamu para tamu, mulai dari Soto Ayam, Sambal goreng ati, Perkedel dan beberapa gorengan. Lagu-lagu akustik pun turut melengkapi acara ramah tamah kali ini. Diakhir acara, diadakan foto bersama yang membuat acara semakin meriah.

Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar dan meriah. Dapat dilihat dari banyaknya tamu yang hadir.

“Alhamdulillah acaranya ramai dan berjalan dengan lancar. Acara ini merupakan salah satu ajang silaturahim bagi Keluarga Besar Mumtaza Cairo, dan juga bisa menjadi wadah untuk saling kenal antar angkatan Mumtaza dari Walisongo sampai Ar-Roid. Semoga kedepanya Mumtaza Cairo tetap kompak dan lebih erat lagi silaturahimnya”. Ujar Mufidurrahman, selaku Ketua Mumtaza Cairo.

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑